Jadwal Pertandingan Liga Inggris,Liga Italia,Liga Spanyol,Liga Jerman,Liga Champions Musim 2019/2020 Terlengkap. Cek Jadwal Klub Favoritmu : Chelsea, Liverpool, MU, Arsenal, Manchester City, dan Klub Liga Inggris lainnya

Minggu, 04 Agustus 2019

Kalahkan Liverpool, City Menangi Trophy Community Shield


London – Pertandingan menarik tersaji di Stadion Wembley, Minggu (4/8/2019) WIB. Manchester City lawan Liverpool dalam Community Shield, yang dimenangi City lewat adu pinalti.
Laga ini sangat dinamis. Penyerangan dilakukan masing-masing tim sejak menit awal. Jual beli serangan terus terjadi, dan peluang demi peluang didapat Manchester City maupun Liverpool.
City akhirnya lebih dulu berhasil menjebol gawang pasukan Klopp. Kemelut di gawang Liverpool berhasil dimanfaatkan Raheem Sterling dengan contekan pelan. Bola88 menyentuh Becker, tetapi tetap masuk ke gawang. Gol, di menit 12.
Skor 1-0 untuk City ini menambah ramainya laga. City terus membombardir Liverpool. Begitu juga dengan Liverpool. Situasi itu yang membuat fans kedua tim bergairah untuk memberi dorongan semangat.
Namun sampai babak pertama usai, skor tak kunjung berubah. 1-0 untuk City tetap bertahan.
Masuk babak kedua, dinamisme di lapangan terus terjaga. Peluang yang didapat dua tim membuat sesak nafas para fans kedua tim.
Dan di menit 78 giliran Liverpool yang berhasil menjebol gawang City. Kali ini kemelut di wilayah City berhasil dimanfaatkan Joel Matip.
Sundulannya mengecoh kiper City, Claudio Bravo. Bola itu memantul pelan, dan berhasil membobol jala City. Skor pun berubah menjadi 1-1 hingga akhir laga. Pertandingan diteruskan ke adu pinalti.
Dalam adu pinalti ini, semua tendangan berhasil menjebol gawang. Hanya satu tendangan yang berhasil diblok kiper, yaitu tendangan Gini Wijnaldum. Skor pun 5-4 untuk kemenangan City.
Susunan pemain :
Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold (Joel Matip 67′), Joe Gomez, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Fabinho (Keita 67′), Henderson (Lallana 79′), Salah, Firmino (Shairi 79′), Origi (Oxlade Chamberlain 79′)
Manchester City: Bravo, Zinchenko, Otamendi, Stones, Walker; De Bruyne (Foden 89′), Rodri, David Silva (Guendogan 61′); Bernardo Silva, Sterling, Sane (Gabriel Jesus 13′) Sumber : https://semaranginside.com
pakarbet Share:
 
pakarbet
pakarbet